Kareena Kapoor Rilis Buku - PERNAK PERNIK BLOGGER
Headlines News :
Home » , , , » Kareena Kapoor Rilis Buku

Kareena Kapoor Rilis Buku

Mumbai,ON:Meskipun bergelar superstar dan salah satu penerima bayaran tertinggi di Bollywood serta peminat barang-barang mewah, Kareena Kapoor ta sependapat dengan suaminya, Saif Ali Khan, bahwa wanita India lebih cantik jika memakai Sari.
“Saif selalu suruh saya pakai sari, tetapi lihatlah acara seperti apa yang kami hadiri. Berpakaian itu mengikut tempat,” katanya.


“Bagaimanapun, saya rasa kakak saya, Karishma Kapoor adalah aktris yang sangat bergaya. Ibu kami, Babita dan ibu mertua saya, Sharmila Tagore juga bijak dalam bergaya Mereka nampak cantik memakai model apa saja,” katanya.


Kareena baru saja meliris bukunya berjudul The Style Diary of a Bollywood Diva, terbitan Shobhaa De Books dan Penguin India.

Dalam buku itu,lanjutnya, saya mengungkapkan rahasia pribadi dan juga ada cerita bagaimana cara saya menjaga badan, soal karier dan hubungan saya dengan suami.
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PERNAK PERNIK BLOGGER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger