” Tips & Trick Membuat Suatu Shortcut Tetapi Fungsinya Untuk Menshutdown “ - PERNAK PERNIK BLOGGER
Headlines News :
Home » , » ” Tips & Trick Membuat Suatu Shortcut Tetapi Fungsinya Untuk Menshutdown “

” Tips & Trick Membuat Suatu Shortcut Tetapi Fungsinya Untuk Menshutdown “


Hmmm’t,, Nggak Terasa Begitu Cepat Berlalu yach.
Okey,,Kali ini Gw akan Ngasih 1 tips & trick Tapi untuk sekrang kita tinggalkan dulu Code Htmlnya.

Nach kali ini Gw akan Ngasih tips & trick seputar suatu system komputer ajah kok.
Nich Gw kasih tau judulnya adalah ” Tips & Trick Membuat Suatu Shortcut Tetapi Fungsinya Untuk Menshutdown “.
Nach udah pada tau’Kan judulnya,,,ini tips & trick biasanya mereka pake untuk menakuti komputer orang lain dan mereka sering sebut juga dengan Virus ShortCut Tetapi fungsinya hanya untuk menshutdown komputer dan tidak merusak system-system komputer kita kok.Hahaha :D Kelihatannya Asyik juga nich buat nakuti-nakuti teman Yach.
Okey nggak banyak basa-basi langsung ajah ke toturialnya yach, Ikuti ajah Cara-cara di Bawah Ini :
A. Tahap Pembuatan ShortCut shutdown
1.Ke Desktop dulu terus ” KLIK KANAN “
2.Kemudian ” KLIK NEW SHORTCUT “
3.Terus Masukan Kode Berikut ini ” SHUTDOWN -S -T 15 -C “
4.Kalau sudah tinggal ” KLIK OK/FINISH 
B.Tahap Ke 2 Yaitu Cara Mengelabui Korban dengan Mengubah Nama ShortCut Dan Iconnya
1.Kalau sudah tahap pertama…Kemudian ” KLIK KANAN “ pada shortCut itu
2.Terus ” KLIK PROPERTIES “
3.Kemuidan ” UBAH ICONNYA “
4.Tinggal Di ” APPLY dan OK “
5.Kalau sudah Coba Kamu ” Klik Itu ” Mau Ngetest Mau Nggak Tuch ShortCut “…Hahahah :D

Nach gampang ajah’Kan caranya…sorry Yach kalau Ada Yang Salah atau kekeliruan yang nggak sengaja..Thank’s By.Eddy CDH

Cara Memisahkan Link Pada Postingan Dengan Menambahkan Code Html “

He3 :D ? Okey Lanjut ke toturial selanjutnya yach Nich juga nggak terlalu sulit kok ?
Nggak pake banyak bacok lansung ajah nich Gw Kasih Tips & Trick seputar Code Html .
Nach nich Gw juga kasih tau Judulnya ” Cara Membuat Link Pada Postingan Terpisah Dengan Menambahkan Code Html “
Kalian’kan sudah tau, Apa yang aka kita bahas pada kesempatan ini .
Gw dulu juga bingung gimana sich cara membuat Link pada postingan bisa terpisah dan bisa di ganti dengan Nama Url Yang akan di tuju.
Biasanya kalau kita Langsung mengklik kotak untuk Link pada postingan bisa nggak terpisah.
Maaf Gw nggak bisa lama -lama nich langsung ajah ke toturialnya yach :

Kalian Tinggal Copas (copy/paste) Code Html di bawah ini terus di ganti Url sama Judulnya ajah kok ?
<a href="http://justteknologi.wordpress.com/">Just Teknologi</a>
Nach kalau sudah, untuk lebih jelasnya ikuti ajah penjesalan di bawaj ini :
1.Yang Berwarna Biru itu adalah Url/Link yang akan kita buat ke postingan nanti,,ganti ajah dengan apa yang kalian inginkan.
2.Yang Berwarna Merah Itu adalah Judul/Nama dari Url/link tersebut,,Dan nanti hasilnya Hanya Judul/Nama itu ajah yang Muncul.
Inilah Hasilnya Nanti =>
Just Teknologi

Okey,,,,Thanks….Maaf kalau ada kesalahan..udah dulu capek ? By EDDY ?

” Mengganti/Merubah Type Tulisan Pada Postingan Menggunkan Code Html 

Sepz & Yupz ? Thanks buat kalian Yang udah mau berkunjung ke Blog/Website Ini ? Karena blog/Websitenya hanya sekedar postingan biasa ajah ? :D Okey
Kali Ini Gw akan memberikan kalian Tips & Trick Tentang Pembuatan web statis kalian , Giaman mau ikut nggak nich ?
Santai ajah karena tips & trick kali ini mudah saja, nggak usah pake terburu-buru.Wew tarik nafas dalam, hembuskan perlahan-lahan Hahahah / :D mau ajah di suruh-suruh.
Nach kalau sudah gitu’kan lebih lega rasanya nich ? dari dulu kalian berkunjung ke blog/website ini pasti banyak perubahannya’kan ? ( Memang Saya Paling suka Otak-Atik Code Html ).
salah satu perubahan dalam beberapa minggu ini dapat kalian lihat di blog ini yaitu dengan cara melihat postingannya, Terus ada apa dengan postingannya ( Memangx ada Hantu,setan. :D ).
Jiah…Kok setan sich,,kalau setan kamu ajah yang setannya…nach coba kalian lihat lagi tuch postingan dengan seksama baik-baik.
Kalau nggak dapet biar’kan Gw kasih tau bocorannya,Lihatlah pada postingannya terus” Type Font “…Yang saya gunakan untuk memposting nich.
Nah kalau gitu pasti tau’kan sudah nich judulnya ” Tips & Trick Merubah Type Font Pada Postingan Dengan Menambahkan Code Html “
Nggak banyak bacok, bikin lama-lama waktu ajah ,,,Okey langsung ke toturialnya ?

Nich toturilanya di bawah ini :
1.Buatlah dulu postingan yang nanti mau di posting ( Lebih Baik Tulis dulu di M.Word, Notepad, wordpad Kemudian di postingkan )
2.Terus kalian Copas (copy/paste) Code Html Di Bawah ini :
<div align="center"><FONT SIZE="3" FACE="Comic Sans MS" COLOR="black">DI SINI KALIAN MENULIS/MELETAKKAN POSTINGANNYA</FONT></div>
3.Nach kalau sudah tinggal gabungkan Code Htmlnya dengan Postingan Kamu itu.
4.Terus kamu Posting dech, Selsai Coba lihat Postingan kamu itu.
****Untuk Penjelasannya ada di bawah ini Seperti apa yang dulu saya jelaskan juga di postingan yang telah lewat / :D
* <div align="center"><FONT SIZE="3" FACE="Comic Sans MS" COLOR="black">
Nach Code Html di atas adalah Code html Yang Mana terdapat sebagai berikut :
1.Tata letak Tulisanya Nanti misalnya Center, Left, Rigth, top dll
2.Ukuran/size tulisannya misalnya 3,4,5,6 dst
3.Type Tulisanya misalnya comic, algerian, dll
4.Dan terakhir Warna/color yang di gunakan misalnya blue,black,red,green dll
Hasilnya Kayak Gini ==>
DI SINI KALIAN MENULIS/MELETAKKAN POSTINGANNYA

Nach kalau sudah,,dan semoga Berhasil ajah,,Mohon maaf kalau ada kesalahan atau kekeliruan dalam penulisannya okey / :D Thanks For all ? By Eddy.
!

Mengganti Thema Dan Template’s Blogger/Blogspot Agar Lebih Bagus “

Nach-Nach Asem Kamu ? He3 :D
Mau ikut Tips & Trick Yang Ini Nggak soalnya nich khusus untuk Blogger/Blogspot ajah kok / Yang lain nggak apa-apa’kan ?
sekarang coba Kamu bayangkan di blogger/blogspot kamu, coba cari thema-themanya jarang’kan ada yang bagus ” Kecuali Mengganti Backgroundnya “.
Wew…Rumit juga kayaknya nich, nggak rumit dach Gw sumpah ?
Kalau mau backgroundnya blogger/blogspot kamu jadi bagus nggak usah rumit-rumit muter-muter ” Templates Blogger/Blogspot ” punya kamu.
Apalagi yang berubahkan cuman backgroundnya Dan jika semuanya kamu rubah..Wadow capek-capek banyak banget ?
Nach itulah judulnya kali ini yaitu

” MENGGANTI THEMA /TEMPLATES BLOGGER/BLOGSPOT DENGAN THEMA/TEMPLATES YANG BAGUS DAN MENARIK, FREE ALIAS GRATIS “.

itu’lah yang kai ini kita akan bahas, Gini ceritanya ( Cerita sedikit yach ) :
Sebelum saya menjadi membernya WordPress, saya dulu sempat menjadi member Blogspot dan sampai sekarang pun saya masih menggunakannya kedua-duanya.
Nach di blogspot saya paling sukanya otak-atik Code Html karena di sana Cpanelnya sangat mendukung dan kemungkinan Widget/Gadget yang sering pasang semuanya terpasang dengan baik dan berfungsi seperti apa yang di inginkan oleh kita sendiri.Biasanya sich otak-atik code html Gambar/animasi, Kalender, Pesan Alert, Efek Mouse dan amsih banyak yang lainya lagi Tetapi ada satu kesulitan saya dalam Mengubah ” Background Blogger/Blogspot “ saya, sampai-sampai Ancur tuch Blogger/blogspot karena sebagian Tempalatenya ada yang kurang lengkap dan terpaksa kembali ke Tempaltes Default dach.
Nach karena juga itu saya mulai berpindah ke wordpress dan itu juga sangat di dukung oleh teman saya utnuk pindah ke wordpress serta memang saya akui WordPress sangat mudah untuk di gunakan untuk seorang Pemula apalagi katanya wordpress juga nggak kalah cepat ke Index oleh Google di bandingkan dengan Blogger/blogspot.suatu hari saya kem bali ke sisi Blogger/Blogspot, saya kembali utnuk menuntaskan masalah dulu yang saya alami ketika ingin mengganti background Blogger/blogspot saya. saya cari-cari di Goggle Jiah dapet Situs/Website yang menyediakan Templates Blogger/blogspot Secara cuma-cuma atau free alias gratis. Nach kemudian saya coba ech tenyata Mantap nich ? :D okey coba ajah yang Blogger/blogspot untuk mencobanya sendiri ?
Okey udah dulu ceritanya yach langsung ajah ke toturilanya okeyyyyyy :D
* Pertama masuk/login dulu ke Blogger/Blogspot kamu
* Terus Ke Rancangan
* Kemudian klik Edit Html/ Edit Templates
* Nach sekarang buka Tab Menu Mozilla Firefox kamu kemudian klik Url/Link berikut
Http://MyBloggerThemes.com/
* Kalau sudah nach di sana banyak sekali Thema/templates Nach pilih salaha satunya kemudian klik itu thema/templatesnya
* Kalau sudah tinggal di download dach
* Sekrang sudah di download, Download’tan itu masih dalam format rar kalian keluarkan dulu isinya lalu pindahkan….terserah kalian mau pindah kemana aja boleh
* Terus kembali ke Blogger/Blogspot kamu
* Tandai Centang yang ada tulisanya Expland ,, klik itu
* Terus di atasnya ada tulisanya Browsor klik itu kemudian cari File yang kamu download tadi
* Tinggal Upload terus klik lanjutkan
* Nach coba lihat Blogger/Blogspot kamu
* Selesai….Good Luck ?
Nach itulah toturilanya, semoga bermamfaat yach,,,,okey kalau ada kesalahan atau kekeliruan mohon maaf karena Gw juga manusia ? He3http://justteknologi.wordpress.com/

Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PERNAK PERNIK BLOGGER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger